Friday, September 6, 2013

Kamar Tidur Tak Ada Rahasia Lagi

SPREISHOP - judul diatas sesungguhnya untuk melukiskan batas tidak tebal pada kamar tidur serta kamar mandi, yang saat ini dapat dimodifikasi dengan kaca transparan. kamar tidur serta kamar mandi gak berjarak lagi, cuma sejengkal langkah yang dibatasi kaca.

rencana mengkombinasikan kamar tidur serta kamar mandi jadi satu telah lama kita pahami. alasannya, keperluan privasi pemilik tempat tinggal. gak cuma itu, pemilik tempat tinggal bebas memanjakan diri dengan berlama-lama di kamar mandi tanpa diketahui penghuni tempat tinggal yang lain.

kaca transparan dipilih sebagai penyekat pada kamar tidur serta kamar mandi sebab menghemat area. ruangan dapat diefektifkan lebih luas sebab penentuan kaca transparan. dengan kaca transparan, total area jadi terlihat lebih luas.

pada rancangan kamar tidur utama di the tiffany, apartemen misal kemang village residence ini, kaca transparan dilengkapi dengan wooden blind. mengapa demikian ? biarpun safe serta privat, ada saja perasaan malu atau risih untuk menggunakan waktu didalam kamar mandi yang terbuka.

catatan mutlak untuk rancangan ini, dimana anda terus mesti memelihara kebersihan kamar mandi didalam situasi kering serta tidak berbau. kebersihan serta sirkulasi hawa di kamar mandi bakal merubah mutu hawa di kamar tidur utama.

Kunjungi SPREISHOP disini

No comments:

Post a Comment