Tuesday, August 27, 2013

Posisi Tidur Bikin Muka Jerawatan

jerawat yang bermunculan di muka umumnya dapat tumbuh menyebar di area t. perihal ini diakibatkan gara-gara area hidung serta dahi mempunyai kandungan minyak yang cukup tinggi.

tak sekedar kulit berminyak, terdapat banyak penyebab jerawat, umpamanya, perawatan kulit yang minim, mengkonsumsi makanan berlemak yang terlampau banyak, kurang minum, dan seterusnya. tak sekedar bermacam perihal ini, jerawat juga dapat diakibatkan oleh posisi tidur anda.

seumpama anda tetap tidur dengan posisi yang sama maka anda punya harapan berjerawat di satu sisi saja. umpamanya, seandainya tetap tidur menghadap ke kanan maka umumnya pipi kanan dapat berjerawat tetapi yang kiri tidak, jelas dokter spesialis kulit serta kelamin, dr eddy karta, spkk, sementara peluncuran product pembersih muka di jakarta, lebih dari satu waktu lampau.

tumbuhnya jerawat di satu pipi ini diakibatkan oleh reaksi kulit dengan bahan sarung bantal. gara-gara difungsikan kurun waktu yang cukup lama, maka sarung bantal ini jadi area bersarangnya kuman serta bakteri. bakteri yang melekat ini dapat datang dari kulit anda sendiri atau lingkungan lebih kurang.

lebih dari satu model kain seprai atau sarung bantal seperti polyester serta lycra seharusnya dihindari. model kain ini dapat membatasi pergantian kulit mati, serta menutup kelenjar keringat. menyebabkan, sirkulasi keringat gak jalan baik serta membawa dampak munculnya jerawat.

biar perihal ini tidak berlangsung, sebaiknya untuk kerap merubah posisi sementara tidur, merubah sarung bantal sesering bisa saja, serta juga menjauhkan pemakaian sarung bantal mempunyai bahan polyester dan lycra.

No comments:

Post a Comment